Rabu, Oktober 14, 2009

Need more inspirations...

Sudah lama saya nggak nulis di blog, bahkan untuk membukanya.. Bukaaaannn, bukan karena saya sibuk ngerjain skripsi, toh buktinya fesbuk saya updet terus.. Sesuai judul diatas, I lack of inspirations, give me more and more.. Mungkin salah satu alesannya adalah, saya sedang tidak dalam kondisi termehek-mehek, kadang sikap termenye-menye saya bisa menghasilkan tulisan berlembar-lembar..

Suatu hari saya membuka blog saya, hanya sekedar untuk menengok "rumah" saya.. Ada 3 updater di blogroll saya, yang paling atas dari blog ostrali yang saya follow, yang kedua teman saya ratih, dan yang ketiga mantan penyiar GFM yang kondang pada masanya (halah).. Saya baca punya ricky GFM yang ternyata udah menikah pas tanggal 7 agustus 2009 bisa disingkat 7-8-9, rite??? Saya baca telaah lebih dalam, bahkan saya sempat mengunjungi blog istrinya.. Two thumbs up, saya kasih semua deh, pengutaraan kalimat yang so damn cool, dan membuat saya terus-terusan membaca setiap episode ceritanya, rick, it's truly your beloved wife's blog.. Apalagi cerita tentang her marriage and all bout them, so sweetttt.. It's inspired me a lot.. (kok rada lebay ya???)

Dan salahsatu lagi adalah ratih, teman saya, yang bentar lagi juga akan melepas masa lajangnya.. Kita teman sepermainan , masa-masa remaja SMA, yang dulu (sampe sekarang) saya sering nebeng, nggak leslah, nggak ke toko merahlah, nggak ke gramedlah, always nebeng, emang saya ini parasit sejati.. Dulu kita pernah punya buku, ceritanya sih buku curhat, curhat jama kita masih muda belia, walopun sampe sekarang masih tetep muda belia, tapi blum kaya raya.. Saya jadi inget, dulu saya pernah nangis termehek-mehek gara-gara kangen sama ni orang, kangen masa-masa nulis di buku curhat (bayangin aja dah jijay bin lebay), kangen masa-masa suka dengerin nuansa ratrinya tiyok ma rhino GFM atau slowrock geronimonya Ian Sofyan, kangen jaman-jaman suka onlen di MirC.. Aaiiiihhh… it's been long time ago!!!

And finally, this is your turn.. Time to get a new life, better life.. Nggak nyangka, ternyata dirimu yang menjadi pertama untuk memulai episode baru itu.. Jangan kaget tih, kalo bangun-bangun ada orang disampingmu (logh??)

Barakallah, saya terharu, dua cerita yang hampir sama, sama-sama menikah dengan persiapan waktu yang mepet, tapi saya yakin, niat baik selalu dimudahkan oleh Allah..
Nggak nyangka, nulis beginian bisa bikin meleleh..


Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah (51:49)

**perasaan tadi nggak niat nulis ginian deh, judulnya aja nggak nyambung**

Tidak ada komentar: