Senin, Agustus 31, 2009

Mendadak Orphan..




Suatu hari saya dan teman-teman menonton film di salah satu bioskop di bilangan jalan solo, tahu kaaann????awalnya, kami ingin menonton untuk sekedar melepas lelah, dan sekalian ngaduclurit (baca : ngabuburit versi john).. Dan pilihan kita jatuh kepada ORPHAN.. Kenapa memilihnya???kata orang seru, horor, thriller, dan dari posternya berupa anak kecil yang (katanya) imut-imut..

Pintu teaterpun dibuka, duduk di kursi masing-masing (kecuali yang sudah disediakan, hihihi).. Jeng-jeng jeng… adegan awal dibuka dengan adegan berdarah-darah ala ibu-ibu melahirkan.. Owh, tidaaakkk.. Kejamnya dunia.. Dan lanjut lagi ke scene-scene berikutnya, yang lebih menegangkan dan lebih berdarah-darah, lebih kejem, pokoknya sadis abis..

Duduk disamping kiri saya teman saya yang selama menonton mungkin stengahnya lebih ke acara tutup mata atau ngendon dipangkuan saya (logh???).. Dan saya??? Heee.. Menutupi kesadisan dengan onlen (teteup), padahal posisi duduk sudah empet berubah gaya, berusaha dan berpikir dengan jernih, ni film kapan selesainya ya???? Sementara penonton lain juga ber uh uh menjerit-jerit sekenanya, hahaha lebay!!!

Ada beberapa adegan yang sebenernya nggak cocok ditonton anak kecil, bahkan orang dewasa juga sih, apalagi bulan puasa.. >>tiba-tiba jadi ustadzah<<
Pernah denger cerita juga dari orang, katanya gara-gara nonton poster film ini, ada ibu-ibu yang ngajak anaknya nonton ni film, tapi apa daya si ibu harus menutupi mata anaknya selama adegan dapur >>adegan apa ya???<< bahkan sempet walk out gara-gara mual ngeliat ni film..

Tapi kalo menurut saya, film ini ceritanya bagus juga, nggak nyangka aja kalo ternyata umurnya dah 33taon, film ini mirip-mirip sama Obsession yang dulu sempet kukira film suster >>filmnya yang warnanya biru<<, yang ditawarkan dokter rengat, intinya psikopat.. Yang seru endingnya, jarang-jarang tokoh utamanya mati ditusuk-tusuk pake pisau dapur.. Cuman kurangnya adalah, si Esther ini kan bermuka dua di depan bokap tirinya, kalo menurut saya sih, sikap "bermuka dua" di depan bokapnya itu rada kurang.. Tapi film ini sukses bikin kita paranoid dengan anak kecil yang sok imut..

Over all.. Kalo mo nonton emang enaknya rame-rame >>omongannya orang jomblo<<
Halah… bukan ituh..
Intinya, saya masih ngilu dengan adegan si Esther matahin tulang tangannya sendiri.. sampe jumpa di film selanjutnya..
Pesan saya sebelum nonton film, baca dulu referensinya, kalo perlu bikin vote : any recommended movie of this week???

QUOTE saya :
"don’t judge movie by its novel, and don’t judge movie by its poster"

Tidak ada komentar: