Selasa, Maret 17, 2009

Menulis adalah saya

Kali ini saya tidak menulis tentang Nyonyah dan Ijah, saya menulis tentang saya sendiri (emangnya Nyonyah bukan representasi dari saya?) memang bukan, maksud saya, tidak sama sekali, aihh, sebagian emang representasi dari saya, dan terinsipirasi dari kisah nyata saya, dan saya bumbui dengan sedikit ajinomoto dan miwon, halah!!

Kali ini apa ya, yang pengen saya tulis?produktivitas blog saya agak menurun, kalo ingat Tahun 2008, bulan februari adalah salahsatu bulan yang banyak ngepostnya, tapi sekarang tidak, kenapa?ada kejadian yang bikin males buat membahasnya.. [hahahaha]

Eniwey, sekarang saya sedikit bersemangat untuk menulis (lagi), yap, emang kondisi mood itu fluktuatif, kadang ngebet banget pengen nulis, kadang males banget, manusiawi! Halah kui meneh bul!!

Tapi bagemanapun juga, blog MyMo ini masih saya banget, masih tetep menjadi representasi dari saya walopun itu bukan tulisan harian.. Saya merasa bosan kalo mesti menulis setiap hari, karena emang hidup saya masih gitu-gitu aja.. Hehehe, bukannya nggak mensyukuri, tapi saya masih belum puas dengan hidup saya..

Dan bagemana dengan hidup saya?
Akhir-akhir ini saya imun, apa definisinya?saya tidak tahu, saya hanya tahu dari blognya Shani GFM, imun, mati rasa, linglung, nggak ngerti mesti bagemana, lebih tepatnya PAHPOH, hehehe.. Saya masih menggantungkan diri pada orang laen, dan jika orang lain sudah tidak bisa diharapkan, saya seperti berjalan sendirian, menunduk, jelas memang arahnya, tapi seperti berjalan tanpa arah..

Dan sekarang berada di persimpangan, dua jalan membentang sisi kanan dan kiri, dan satu jalan lurus ke depan.. Jalan lurus ke depan dengan mengacuhkan sisi kanan dan kiri?saya tidak bisa..

Kenapa jadi melo gini??
Yep,, No heart, No hurt bul!!!
Percaya pada kata ini..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini nulis apa sih???kok mbingungi