Jumat, Desember 19, 2008

`Just not in d'mood

Kuingin marah..
Pada siapa..
Tapi ku hanyalah..
Sendiri disini..
[Sepertinya seharian ini lagunya terngiang-ngiang terus..]

Aku mengutuk diriku sendiri,
Aku tak sedang marah dengan siapapun..
Aku tak sedang sedih terhadap apapun..
Aku tak sedang dalam kondisi "come down"
Itulah yang menyebabkan aku seharian ini agak sedikit lebih pendiam..
Entah apa, ketakberdayaan? Kecemburuan? Kemuakan? Kejengkelan? Ketidakadilan?
Tidak, aku sedang tidak dalam kondisi itu..

Tapi semua ketidakrasaan itu yang sedikit demi sedikit menumpuk didalam otak..
Yang ketika penuh lalu muncul alarm, "sorry, your brain is overload, please remove your all f**king feeling, and then click your right button, and down into refresh!!!"

Aku hanya ingin ..
Bagh.. Aku pun tak tahu apa keinginanku..
Sial!Aku tak bisa membaca apa yang menjadi keinginanku..
Menjerit tak terucap..
Menangis tak keluar..
Hanya diam

Ãku seperti Delisa, saat belum menemukan kalung inisial "D"-nya..
Ternyata seperti inilah si kecil Delisa..

Astagfirullah...

3 komentar:

Djoko mengatakan...

kukutuk engkau jadi batu Malin..!!! he2... dari pada ngutuk diri sendiri, he2....

oya, katanya novel delisa mo di filmkan lho, aku baca di facebooknya tere liye...

don't forget to comment in my blog...

... mengatakan...

wah kompak bgt bul bul ma joko kenapa tidak saling mengutuk untuk saling mencintai saja :)) piss!!

Wulan mengatakan...

wekssss