Selasa, Oktober 14, 2008

Ngonlen di Madura..

Saat inih saya sedang ngenet di Pulau madura, tepatnya di sumenep..

cerita saia bisa sampe kesinih, bisa dibaca di blog sebelumnya..
dan seperti yang sudah-sudah, saia kalo nggoBLOG langsung dari komputer itu mengalami penyakit kekagokan.. Dan ituh terjadi juga hari inih, saia bingung mau nulis apah, mengingat saia sedang kagok (diulang-ulang terus)

Saia mau mendeskripsikan kota inih, kotanya panassss sangadh, dan disini angkotan utama adalah becak, kemene-mene makenye becak (kok jadi mbetawi ginih???).. tapih disinih saya menjabat sebagai manusia gratisan, jadi sebagai prinsip hidup adalah, "MANUSIA GRATISAN DILARANG MENGELUH!!!"

Tiap hari yang saia lakukan disinih bersama bang ZaRizza, mbak CaVica, dan mas Tetsantet (penekanan sebagai bahasanya mas kadir, bahwa dibaca suku terakhir trus suku pertama dan selanjutnya), adalah bangun, makan, mandi (kalo nggak males), makan lagi, baca buku, sholat, makan lagi, nyemil, baca buku, nonton tv, makan lagi, baca buku, jalan dan tidur, begitulah, dan sepertinya hal inih bisa membuat badan saya melebar ke depan dan ke belakang, maksudnyaaaa????

*Peluh mulai mengalir segede jagung
saya masih belum bisa mendeskripsikan apa yang saya lakukan disinih, toh nggak penting juga buat yang baca (kayak ada ajah).. Makan disinih make nasi jagung, mengingat ituh bisa mengurangi (sedikit) karbohidrat yang bisa berpotensi untuk kolesterol, siaaapp!!!

Ya sudahlah, saya mau melanjutkan petualangan saya di kota inih, saya jadi si bolang, bocah ilang..

see ya!!


PS: saya abis baca buku komedi cinta cetakan dari gagas Media, yang seperti biasa bukunya konyol abis.. ada kata-kata yang indah..
Andai Tuhan tidak menciptakan Pertemuan satu set dengan yang namanya Perpisahan..

Tidak ada komentar: